Sabtu, 02 Juni 2012

WAKTU W BERHARAP DAPAT BERPUTAS

AKU ingin sekali waktu dapat diputar sehingga aku dapat mencegah segala hal yang akan terjadi...
kepada hidup ku...
seprti nya ini salah ku yang gak bisa nemenin papa karena waktu itu aku kecapean abis pulang persami
padahal mama maksa aku buat temenin papa tapi aku malah jawab
" ga mau ati capek ma "
padahal mama bilang : " ntr kalo bapa mabuk gimna "
tapi w abaikan semua itu
"itu emang kbiasaan papa kalo ikut arisan selalu minum maklum lah orang batak "
kira2 aku kaka mama tunggu papa waktu itu tapi .......................w tetep gak mau sampe akhirnya bokap mabok + nabrak trotoar disitu terjadi di tubuh dia luka dalam end selama 2 minggu di dirawat di rumah sakit
sampe akhirnya dia koma dan meninggalkan mama kaka dan aku

KINI AKU MERINDUKANN MU PAPAH
KU YANG TERCINTA
TAK AKAN PERNAH KULUPAKAN SAMPAI AKU MATI NANTI
LOPE U FULL MY DAD
TARIDA SIAGIAN
29 MARET 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar