Sabtu, 09 Juni 2012

5 Sepatu Termahal di Dunia

UNIKNYA.COM]: Sepatu termahal di dunia ini tentunya sepatu perempuan. Anda tentu penasaran berapa harga sepatu tersebut, juga seperti apa bentuknya? Mari kita lihat bersama deretan sepatu termahal:


1. Ruby Slippers  (US$3 juta/Rp27 miliar)
Sandal Ruby ini adalah sepatu spektakuler dan paling mahal di dunia. Ini karya Ronald Winston, perancang dari House of Harry Winston. Keindahan desain sepatu ini berasal dari kehadiran 4.600 batu rubi senilai 1.350 karat. Sepatu ini pertama kali digunakan oleh Judy Garland.

Sepatu Ruby Slippers (Sumber:originalbuzz)

2. Rita Hayworth Heels (US$3 juta/Rp27 miliar)
Sepatu ini adalah sepatu paling mahal dari Stuart Weitzman, yang disebut-sebut karya paling kreatif dan menarik mata. Sepatu ini mempesona dengan kehadiran safir, rubi, dan berlian yang membuat kaki tampak sempurna.

Sepatu Rita Hayworth (Sumber: luxedb)

3. Sepatu  Stuart Weitzman Tanzanite Heels (US$2 juta/Rp18 miliar)
Stuart Weitzman bergabung dengan rumah desain, Le Vian, guna membuat sepatu tanzanite mahal ini. Sepatu ini menakjubkan sebab dihiasi 28 karat berlian dan tanzanite berkualitas 185 karat. Yang paling spektakuler dari sepatu ini adalah selop tumit ukiran 4 ½ inci bertatahkan berlian platinum Kwiat 595 karat.

Sepatu Stuart Weitzman Tanzanite Heels (Sumber: mostexpensivethings)

4. Sepatu Stuart Weitzman “Ruby Slippers” (US$1,6 juta/Rp14,4 miliar)
Sandal Ruby ini dihiasi 642 rubi oval dan bulat yang dimilikinya. Rubi yang digunakan bersinar dalam kombinasi platinum murni. Dengan harga Rp14,4 miliar, angka ini cocok bagi mereka yang membayar kebanggaan orang kaya.

Sepatu Stuart Weitzman “Ruby Slippers” (Sumber:2.bp.blogspot)

5. Sepatu Stuart Weitzman “Platinum Guild” (US$1,090 juta/Rp9,81 juta)
Sepatu Stuart Weitzman ini dihiasi 464 berlian Kwiat berbentuk yang membuatnya tampil sempurna. Laura Harring adalah orang pertama yang membuat aus sepatu ini, setelah menjadi cinderella pada tahun Oscar Academy Awards tahun 2002. Dengan harga Rp9,81 miliar, tentu saja penampilan Anda akan meningkat saat datang ke acara yang mewah. (**)

Sepatu Stuart Weitzman “Platinum Guild” (Sumber: photobucket.com)

Sumber: Interestingworldfact, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar